Satpol PP Padang Amankan Sejumlah Wanita Tanpa Identitas

Diskominfo

5 Kali Dilihat

11

Okt
2018

Diskominfo

11 Oktober 2018

5 Kali Dilihat

Satpol PP Padang Amankan Sejumlah Wanita Tanpa Identitas

Padang — Pemerintah Kota Padang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang terus berupaya untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat) terhadap kafe remang-remang yang tidak mengantongi izin. Kamis (11/10) Dini hari.

Dalam pengawasan tersebut, Satpol PP kembali menertibkan 4 orang wanita tanpa identitas, VY (19), WS (18), EO (18) dan WY (22), pengawasan yang dilakukan petugas tersebut dilakukan dibeberapa kafe tak berizin kawasan Pondok, Kecamatan Padang Selatan.

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Yadrison mengatakan, kita akan terus berupaya untuk memberantas penyakit masyarakat di Kota Padang.

“Dalam pengawasan kali ini kita gencarkan terhadap kafe yang tidak berizin, kita amankan Dua orang wanita didapati berada didepan Kafe Diva Jalan Pondok dan dua orang lagi kita amankan di depan kafe MP Jalan Mongonsidi Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Keempat wanita diduga mereka adalah pekerja kafe, karena saat kita datang mereka semua keluar dari kafe”,Ucap Yadrison.

Selain itu Satpol PP Juga melakukan pengawasan SPBU Khatib Sulaiman yang kerap disalahgunakan oleh remaja “zaman Now” yang memarkirkan kendaraannya di samping pertamina, disana petugas juga mengamankan satu pasang remaja yang berada dalam mobil yang terparkir.

“Di SPBU Khatib Sulaiman ini kerap kita dapati informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan parkir oleh masyarakat yang kemalaman dan memarkirkan kendaraannya diduga melakukan perbuatan asusila didalam mobil, untuk menjaga Trantibum serta menjawab keresahan masyarakat kita lakukan pengawasan di lokasi tersebut, saat kita lakukan pengawasan pada Pukul 03.00 Wib dini hari kita dapati satu unit mobil yang sedang parkir, saat dilakukan pemeriksaan didapati ada laki-laki dan wanita didalam mobil, Demi keamanannya kita lakukan pengecekan identitas, ternyata WP (22) laki-laki beralamat di Jalan Ampang, Kecamatan Kuranji dan perempuannya AA (22) beralamat di Ulak Karang, selanjutnya untuk sementara mereka berdua kita amankan dulu ke Mako Satpol PP” Tambah Yadrison. (McPadang/Putra)

Pengunjung : 1 2 1 8 2 6 1

Hari Ini : 105

Bulan Lalu : 12220