Atlet Dan Pelatih Se Kota Padang Terima Bonus

Wan Rais

45 Kali Dilihat

10

Apr
2019

Wan Rais

10 April 2019

45 Kali Dilihat

Atlet Dan Pelatih Se Kota Padang Terima Bonus

Atlet Dan Pelatih Se Kota Padang Terima Bonus 

 

Padang,-- Wali Kota Padang diwakili Sekda Amasrul, SH serahkan bonus atlet dan pelatih kota tercinta sebesar Rp11.870.600.028. Penyerahan bonus atlet dan pelatih tersebut di Palanta kediaman Wali Kota Padang, Rabu malam (10/4).

Pada kesempatan itu juga hadir Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra, Komandan Kodim 0312 Letkol CZI Rioelman Yudha, Ketua Koni Agussuardi (Abin), Kepala SKPD dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) se Kota Padang.

Sehubungan dengan itu, Sekda Amasrul menyampaikan,    para atlet Kota Padang mampu mempertahankan prestasi hingga 15 kali pelaksanaan Porprov di berbagai daerah di Sumatera Barat, terakhir  Porprov ke XV di Kabupaten Padang Pariaman. Untuk itu tetaplah bersemangat berlatih supaya pada Porprov Sumbar ke 16 di Kabupaten Pasaman Barat  tahun 2020 tetap berjaya dengan prestasi juara umum.

Sejalan dengan itu, bonus yang diterima para atlet semoga bisa pula ditingkatkan pada pesta olah raga mendatang. Namun prestasi yang diraih pada Porprov Sumbar jangan berpuas diri, akan tetapi harus pula diteruskan pada tingkat nasional, harap Sekda Amasrul.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra menandaskan, agar para atlet kota Padang juga harus bisa pula menunjukkan prestasi pada Pesta Olahraga Nasional (PON) mendatang. Maka berbagai  persiapan, dan  latihan harus dilakukan dengan penuh semangat dari sekarang.

Kepada Ketua Koni Kota Padang agar melakukan penseleksian atlet disetiap Cabang Olahraga (Cabor), pilihlah atlet untuk dipersiapkan bertarung pada PON mendatang.  Tenu hal ini dikoordinasikan dengan baik pada Dinas Pemuda dan Olahraga supaya segala sesuatu untuk atlet menuju PON terwujud pula dengan baik, sebut Wahyu.

Sedangkan Plt Kadispora Kota Padang  H.Al amin menjelaskan, bonus yang diberikan kepada para Atlet dan pelatih se kota Padang berjumlah Rp11.870.600.028. Untuk atlet peraih medali emas, perorangan memperoleh Rp30 juta. Medali perak perorangan mendapat Rp15 juta, dan medali perunggu menerima bonus sebesar Rp10 juta.Dan untuk pelatih se kota Padang Rp3.391.600.009.# Irwandi Rais/Ledi