Berantas Maksiat, Tim Gabung Satpol PP Padang Musnahkan Pondok ‘Mesum’

Diskominfo

139 Kali Dilihat

16

Des
2018

Diskominfo

16 Desember 2018

139 Kali Dilihat

Berantas Maksiat, Tim Gabung Satpol PP Padang Musnahkan Pondok ‘Mesum’

Padang — Tim Gabung Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama tim SK4 Kota Padang kembali membongkar dan memusnahkan pondok-pondok kayu yang sering disalah gunakan sebagai tempat mesum atau berbuat maksiat bagi muda-mudi di kawasan objek wisata Pantai Nirwana, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu sore (15/12).

Kepala Satpol PP Kota Padang, Yadrison mengatakan ada sebanyak 13 pondok-pondok dilokasi tersebut sengaja dibakar, karena sering disalahgunakan oleh para muda-mudi untuk sebagai tempat berbuat tidak senonoh dan bermaksiat di lokasi itu.

“Ini merupakan tindak lanjut dari hasil Deklarasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Padang terkait berantas Maksiat, LGBT dan Penyakit Masyarakat di Kota Padang ini, beberapa waktu yang lalu,” ungkap Yadrison, Minggu (16/12)

Lebih lanjut ia mengatakan, Satu pleton anggotanya dan SK4 Kota Padang dikerahkan untuk membakar tempat tersebut.

Yadrison berharap, dengan dibakarnya pondok-pondok yang sering digunakan oleh para muda-mudi sebagai tempat bermaksiat ini tidak ada lagi di lokasi tersebut.

“Kita berharap dibakarnya pondok ini, tidak ada lagi kegiatan atau aktifitas pondok-pondok maksiat tersebut di lokasi itu,” kata dia.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mengawasi dan memberantas lokasi atau tempat-tempat berbuat maksiat di Kota Padang. (McPadang/Putra)