BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang Gelar Pasar Murah Ramadhan

Wan Rais

56 Kali Dilihat

15

Mei
2019

Wan Rais

15 Mei 2019

56 Kali Dilihat

  BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang Gelar Pasar Murah Ramadhan

Yuniman Lubis Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang

  BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang Gelar Pasar Murah Ramadhan

Padang,—Pada bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang akan menggelar kegiatan pasar murah yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat  dalam memenuhi kebutuhan bahan pokoknya. Pasar murah tersebut digelar di halaman kantor BPJS Ketenagakerjaan jalan Veteran, bersebelahan dengan Pom Bensin Wowo, Rabu 22 Mei 2019 nanti.

Hal ini disampaikan  Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang, Yuniman Lubis didampingi Dwi Emanto Rahman Hajianto Kabid Kepesertaan di ruang kerjanya, Rabu (15/5). Kegiatan pasar murah ini ditujukan untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan dan masyarakat umum. Silahkan peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk datang ke pasar murah nantinya. Hal ini sebagai Tanggung Jawa Sosial Lingkungan (TJSL), maka BPJS Ketenagakerjaan akan menggelar kegiatan pasar murah.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang pada arena pasar murah menyediakan sembako dengan diskon 50 persen untuk masyarakat, terutama  peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sedangkan harga paket sembako yang diberikan senilai Rp 150.000 yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 Kg dan minyak goreng 4 liter. Maka total paket  bantuan atau subsidi yang diberikan  50 perseen, sebesar Rp 75.000,  sebut Yuniman Lubis

Program dan kegiatan pasar murah tersebut, sekaligus ajang mendekatkan diri peserta dan merajut silaturrahim yang harmonis dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam bulan suci Ramadhan 1440 H. Ini  sebagai bentuk  Tanggung Jawab Sosial  Lingkungan (TJSL)  BPJS Ketenagakerjaan  kepada masyarakat. Dan juga sebagai salah satu media Brand Awareness bagi kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan, ucap Yuniman Lubis lagi.

Adapun ruang lingkup kegiatan penyaluran 69.000 paket sembako di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan (123 kantor Cabang) di seluruh wilayah Indonesia. # mcpadang/Irwandi Rais.