Camat Bungtekab M. Lathif Tempati Kantor Baru

Wan Rais

3 Kali Dilihat

13

Jan
2020

Wan Rais

13 Januari 2020

3 Kali Dilihat

Camat Bungtekab M. Lathif Tempati Kantor Baru

Camat Bungtekab M. Lathif Tempati Kantor Baru

PADANG - Pemindahan kerja ke Kantor Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) baru sudah lama direncanakan. tapi keterlambatannya, kunci dari pemborong ke PPTK kemudian sudah harus selayaknya pindah karena kantor camat yg lama tidak Representatif lagi.

Disampaikan Camat Bungus Teluk Kabung M. Lathif dalam kata sambutan pada acara syukuran menempati kantor baru, Senin (13/1/2020)

Lathif katakan baik untuk sarana pelayanan masyarakat maupun keamanan peletakan barang-barang inventaris dimalam hari dan sudah banyak pula yg bocor. apa lagi kalau hari hujan air tergenang di ruang kantor yg lama tersebut, ujarnya.

Maka itulah dasarnya kami sudah sepakat utuk segera pindah ke kantor camat yg baru nah tepatnya hari ini senen tanggal 13 Januari 2020 pindah dan pelayanan pada kantor yg baru dengan doa dan syukuran bersama.

Syukuran bersama dihadiri Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Arfian dan Forkopimka Kecamatan, Ketua KAN dan tokoh-tokoh masyarakat, sebut Camat

Alhamdulullah mulai hari ini dan seterusnya pelayanan sudah mulai dilaksanakan, dalam waktu yg tidak begitu lama rencana Ada presmian kantor Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab)oleh Wali Kota Padang.

Melibatkan seluruh tokoh masyarakat dinas terlait nantinya dan kemudian nenurut bpk sekda pada hari ini kita doa dan syukuran menaiji kantor camat baru.berarti kita harus bekerja bagi ASN sekecamatan bungus Teluk kabung dgn semangat, kreatif dan inovatif, kwalitas pelayanan harus ditingkatkan berikan yg terbaik pelayanan utuk masyarakat.

Sehingga masyarakar selesai dilayani pulang dengan TERSENYUM...dan kpd masyarakat mari saling menjaga dan merawat kantor ini dengan baik (humas)