Jemaah Masjid Al-Kautsar Makan Bersama Gratis Dari Warung Ikhlas

Wan Rais

33 Kali Dilihat

11

Okt
2019

Wan Rais

11 Oktober 2019

33 Kali Dilihat

Jemaah Masjid Al-Kautsar  Makan Bersama Gratis Dari Warung Ikhlas

warung Ikhlas jamu Jemaah Masjid Alkautsar makan siang bersama# Irwandi Rais

Jemaah Masjid Al-Kautsar  Makan Bersama Gratis Dari Warung Ikhlas

Padang-Warung Ikhlas Dunsanak Kota  Padang Jamu Makan Siang Jemaah Masjid Al Kautsar Rt 01 Rw 12 Perum Bungo Bumi Indah, Kelurahan Bungo Pasang, Kec koto Tangah setelah melaksanakan Sholat Jumat. “Ini adalah bagian dari program peduli antar sesame umat, kata ketua Warung Ikhlas Dunsanak Kota Padang  Dodi Mardianto Dt. Katumanggungan, Jumat (11/10/2019).

Warung ikhlas ini konsepnya adalah berbagi dan memberikan manfaat yang terasa langsung bagi masyarakat. Semakin banyak memberikan manfaatkan kepada orang, semakin banyak bahagia yang didapati bersama, sebut Dt. Katumanggungan di masjid Al-Kautsar.

Sehubungan dengan itu Sekretaris Masjid Al-kutsar Hari Pratama menyampaikan  terima kasih yang tak terhigga kepada pengelola Warung Ikhlas, dengan harapan Allah Swt selalu membalasi dengan Rezki yang lebih banyak lagi, sehingga  terus melakukan kabaikan terhadap ummat di negeri ini.

Jemaah dengan nikmat telah menikmati hidangan makan siang bersama di teras masjid Al Kautsar suguhan Warung Ikhlas.“ Kami merasa kagum dengan kegiatan dan ajakan ayo berbuat baik dari  Warung Ikhlas. Bayangkan Jemaah masjid bisa menikmati makan siang tanpa bayar. Lauk pauknya juga enak. Untuk itu doa kami kepada Allah swt, semoga teman-teman pengelola Warung Ikhlas memperoleh pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt. Dan kegiatan memberikan umat dengan gratis selalu lancar selama lamya,” sebut Hari mengakhiri pembicaraannya. # Irwandi Rais