Kabag Humas Rengganis Silaturahim Dengan Ke Redaksi Harian Singgalang

Wan Rais

6 Kali Dilihat

14

Jan
2020

Wan Rais

14 Januari 2020

6 Kali Dilihat

Kabag Humas Rengganis Silaturahim Dengan Ke Redaksi Harian Singgalang

Kabag Humas Rengganis Silaturahim Dengan Ke Redaksi Harian Singgalang


PADANG-Kabag Humas Pemko Padang Amrizal Rengganis mengunjungi Redaksi Media Cetak Harian Singgalang di jalan Veteran No.17, Purus, Kecamatan Padang Barat. Kunjungan tersebut disambut Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Singgalang Khairul Jasmi (KJ) di ruang kerjanya, Senin (13/1/20).


Kunjungang ke redaksi Harian Singgalang , murni untuk menjalin silaturahim dengan seluruh jajaran wartawan Harian Singalang. Dan sebelumnya Kabag Humas Amrengganis juga telah berkunjung ke Redaksi Harian Rakyat Sumbar dan PWI Sumbar.


Sejalan dengan itu, Kabag Humas Amrizal menyampaikan sejumlah prestasi yang telah dicapai Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah. Dan selama kepemimpinan Wali Kota H. Mahyeldi angka kemiskinan di Kota Padang pada tahun 2019 turun menjadi 4,48 %, dimana pada tahun 2018 berada pada besaran 4,70 % dan 4,76 % di tahun 2017.


Setelah itu, pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang pun meningkat dimana pada 2015 sektor pariwisata hanya Rp 17,83 miliar, namun dalam 1 periode (5 tahun) kepemimpinan Wali Kota Padang Mahyeldi menjadi Rp 105,47 miliar di tahun 2019 atau meningkat sebesar 591,28 persen.
Maka Pemko Padang terus mengeliat melakukan penataan trotoar di 16 titik ruas jalan di Kota Padang mencapai dana Rp32 miliar. "Saat ini juga dilakukan pembangunan dermaga di Sungai Pisang, Teluk Kabung Selatan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung dan beberapa pembangunan strategis lainnya," ucapnya.


"Alhamdulillah, semua capaian prestasi dan kinerja wali kota telah diketahui masyarakat dan ini berkat kerjasama insan pers di Kota Padang terutama dengan Harian Singgalang," jelasnya.


Sementara itu, Pempred Harian Singgalang Khairul Jasmi menyambut baik kunjungan Kabag Humas Kota Padang itu. "Semoga kunjungan ini membawa hal yang positif untuk membangun Kota Padang kedepan," tutur Khairul Jasmi yang juga Komisaris PT. Semen Padang itu. (Mul Hms/Irwan Rais).