Kadispora Padang Tutup Kejurnas Bridge dan Kongres GABSI 2018

Diskominfo

107 Kali Dilihat

16

Des
2018

Diskominfo

16 Desember 2018

107 Kali Dilihat

Kadispora Padang Tutup Kejurnas Bridge dan Kongres GABSI 2018

PADANG – Wali Kota Padang diwakili Kadispora Azwin menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge ke-56 sekaligus Kongres Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) di Kota Padang tahun 2018.

“Terima kasih atas kedatangan bapak ibu kontingen dan official semua di Kota Padang. Alhamdulillah Kejurnas Bridge dan Kongres GABSI telah berjalan dengan baik dan lancar,” sebut Azwin sewaktu menutup dua kegiatan tersebut di Palanta Wali Kota Padang, Sabtu malam (15/12).

Seperti diketahui, bridge adalah permainan kartu yang mengandalkan baik kemampuan bermain maupun keuntungan. Turnamen bridge biasanya diatur untuk memaksimalkan penggunaan kecakapan satu tim dan meminimalkan pengaruh keberuntungan. Bridge telah dibandingkan dengan catur sebagai permainan atau olahraga yang menggunakan akal sehat.

Pada Kongres Bridge Indonesia 2018 di Padang berlangsung dari tanggal 6-7 Desember 2018 di Hotel Pangeran Beach Padang dan Kejurnas bridge Indonesia 2018 berlangsung 8-15 Desember di Hotel Grand Inna Padang.

Kejurnas Bridge tahun ini dikuti oleh 500 peserta yang berasal dari berbagai daerah se-Indonesia. Ajang ini pun dapat dikaitkan dengan event olahraga dan parawisata.

“Maka itu, kita berterima kasih sekali kepada panitia penyelenggara telah memilih Padang sebagai tuan rumah Kejurnas Bridge dan Kongres GABSI. Semoga hal ini akan memberikan multiefek bagi kita semua. Insyaallah Padang akan selalu siap untuk menjadi tuan rumah berbagai event nasional dan internasional ke depan,” tukuk Azwin mengakhiri.

Acara ini ditutup dengan pembacaan hasil pertandingan serta penyerahan hadiah kepada para pemenang setiap kelas pertandingan Kejurnas Bridge Indonesia 2018. (David)