Keren....Mari Ramaikan Permindo Night Market.

Wan Rais

24 Kali Dilihat

23

Okt
2019

Wan Rais

23 Oktober 2019

24 Kali Dilihat

Keren....Mari Ramaikan Permindo Night Market.

Keren....Mari Ramaikan 'Permindo Night Market.'


Padang-Wakil Wali kota Padang, Hendri Septa, didampingi Kadis Perdangan Endrizal, Kabag Humas Edy Dharma, moderator Sekretaris Dinas Kominfo Tarmizi Ismail tampil pada edisi khusus di Media Center di ruang PCC (Padang Command Center), Rabu 23/10/2019).


Wakil Wali kota Padang, Hendri Septa menyampaikan kepada insan pers bahwa, sepanjang jalan Permindo dirubah suasananya di malam hari, mulai pukul 18.00 WIB-pukul 00 wib Sabtu 2 November 2019. Jalan Permindo di tutup untuk semua kendaraan atau dialihkan, karena kawasan disepanjang Jalan Permindo tersebut dijadikan arena wisata kuliner dimalam hari, 'Permindo Night Market.'


100 pedagang dari UMKM bakal memadati kawasan tersebut, pengunjung tinggal memilih kesukaannya. Selain wisata kuliner, dan dagangan UMKM, pengunjung juga hiburan pemusik jalanan yang difasilitasi Pemko Padang."Ini bakal menjadi salah satu Ikon di Padang kota tercinta, dengan tema Permindo Night Market," ujar Wakil Walikota Padang, Hendri Septa.


"Permindo Night Market ini dibuka setiap malam Minggu, dimulai pukul 18.00 - pukul 00.00 WIB." 
Jadi, selama berlangsungnya Permindo Night Market, badan jalan sepanjang kawasan Permindo ditutup dilewati semua kendaraan roda empat dan roda dua. Tujuannya supaya para pengunjung leluasa berjalan kaki bersama keluarga mendatangi stand pedagang.


Masalah parkir kendaraan, dan kenyamanan tak perlu risau sebab juga sudah disiapkan lokasinya di dua titik, yakni di sepanjang kawasan Pasar Baru dan Ratulangi. "Untuk itu kepada warga kota tercinta ini mari kita ramaikan Permindo Night Market, sebuah terobosan dalam mengangkat perekonomian bagi pedagang kecil dan menengah. Dan bersama pula kita mensukseskan Permindo Night Market ini." # Irwandi Rais