Mahyeldi: Generasi Muda Harus Berpikir Cepat dan Cerdas

Diskominfo

299 Kali Dilihat

03

Sep
2018

Diskominfo

03 September 2018

299 Kali Dilihat

 Mahyeldi: Generasi Muda Harus Berpikir Cepat dan Cerdas

PADANG - Walikota Padang Mahyeldi menegaskan bahwa generasi muda harus cerdas dan cepat dalam berpikir, apalagi dalam menyelesaikan suatu persoalan. "Lomba cerdas cermat merupakan salah satu cara mengolah pikiran, analisis, dan memberi jawaban dengan cepat dan tepat," ungkap Mahyeldi saat membuka Lomba Cerdas Cermat tingkat SLTA se-Kota Padang di Aula RRI Padang, Senin (3/9/2018).

Lebih lanjut dikatakan, Lomba Cerdas Cermat (LCC) tidak hanya sebagai ajang kompetisi dalam ilmu pengetahuan dan wawasan, namun juga melatih kecermatan, ketelitian, dan tingkat konsentrasi.

“Generasi penerus bangsa ini harus terus ditempa dan diikutsertakan dalam berbagai kompetisi keilmuan. Agar pemimpin masa depan, benar-benar memiliki kemampuan yang mumpuni," ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Pengawas SLTA Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, Muswanto mengucapkan terimakasih kepada RRI Padang dan Bank Nagari Peduli Pendidikan atas digelarnya LCC. Sebab, ajang LCC sangat memotivasi para siswa dalam penguasaan pengetahuan keilmuan.

Lomba cerdas cermat (LCC) dilaksanakan pada 3-4 September 2018. Diikuti 47 pelajar SMA Kota Padang yang dibagi dalam 14 kelompok. LLC digelar RRI Padang bekerja sama dengan Bank Nagari Peduli Pendidikan. (Nd/Fsl/Ir/YK/HUMAS).

Pengunjung : 5 1 3 1 1 2 1

Hari Ini : 241

Bulan Lalu : 22622