Melalui Subuh Mubaraqah Menyatukan Pemimpin Dengan Masyarakat

Wan Rais

3 Kali Dilihat

13

Jan
2020

Wan Rais

13 Januari 2020

3 Kali Dilihat

Melalui Subuh Mubaraqah Menyatukan Pemimpin Dengan Masyarakat


Melalui Subuh Mubaraqah Menyatukan Pemimpin Dengan Masyarakat

PADANG- Untuk meningkatkan ukuwah islamiyah di Kecamatan Padang Selatan, laksanakan program Subuh Mubaraqah di Majid Al-Furqon di Kelurahan Rawang. Kegiatan mulia Subuh Mubaraqah ajang menyatukan pemimpin dengan masyarakat yang dihadiri Lurah Rawang, tokoh-tokoh masyarakat, Bundo Kanduang, Sekcam, Kasi dan serta ASN Kecamatan, Minggu (12/1).


Kegiatan Subuh Mubaraqah dipimpin Camat Teddy Antonius serta tidak hanya untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, tetapi juga sebagai ajang silaturrahmi antara Pemerintah Kecamatan dengan masyarakat, sehingga ada waktu untuk saling bertukar pikiran.

Camat Padang Selatan Teddy Antonius menyampaikan, melalui kegiatan Subuh Mubaraqah ini bisa memberikan penguatan rohani bagi masyarakat, sehingga terwujudnya masyarakat madani berbasis pendidikan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Padang.


Setelah kegiatan Subuh Mubaraqah, Camat Teddy melanjutkan dengan olah raga dan goro bersama. "Kita harus selalu menjaga kesehatan rohani dengan melaksanakan ibadah dan kesehatan jiwa dengan membudayakan Germas dan menerapkan PHBS.


Diakhir kegiatan camat juga meninjau Palanta Mediasi sekaligus menyerahkan bantuan berupa 1 set sarana olah raga tenis meja, bak sampah terpilah untuk Posyandu. Meja untuk PAUD Melati dan tanaman buah dalam pot sebagai bentuk kesiapan Keluraham Rawang dalam lomba HATINYA PKK Tingkat Sumbar. (Hms/Irwan Rais)