Peringati HUT Sumpah Pemuda, Azwin, Dispora Gelar GOWES Siti Nubaya II

Diskominfo

7 Kali Dilihat

11

Okt
2018

Diskominfo

11 Oktober 2018

7 Kali Dilihat

Peringati HUT Sumpah Pemuda, Azwin, Dispora Gelar GOWES Siti Nubaya II

PADANG - Mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan program kerja sangat di perlukan sekali Pengurusnya untuk laksanakan rapat Koordinasi seperti di lakukan Kadispora Kota Padang yang akan menggelar GOWES II Siti Nurbaya 2018, dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 mndatang.

Jadi, dari sekarang segala persiapan disiapkan sematang mungkin, supaya di H pelaksanaan tidak ada yang kocar kacir untuk melengkapi kebutuhan terlasanakan Gowes tersebut

Disampaikan Kadispora Kota Padang Azwin di dampingi Kabag. Olahraga Yuherdi dan Syafrizal, di Aula Dispora, Jalan Batang Kampar No. 4 Padang, Kamis (11/10).

Dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang, Dispora Gelar, "Sepeda Nusantara dan Internasional Gowes Siti Nurbaya Adveture II Tahun 2028", dengan Tema "Sports and Halal Tourism are Lifestyle" sebut Azwin.

" Tujuannya salah satu untuk meningkatkan pengembangan okahraga bersepeda dan Kepariwisataan di Kota Padang" ujar Kadispora.

Rapat hari ini menentukan sebuah kesuksesan esoknya, sebab semua yang di undang hadir, baik dari TNI dan Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Humas Kota Padang yang siap Viralkan GOWES bertaraf Internasional ini, Target 10 ribu peserta bersepeda untuk memeriahkan HUT Sumpah Pemuda.

Disamping itu, Azwin memaparkan lewat Focus yang di senterkan ke dinding, menjelaskan kondisi jalan yang di lewati bagi peserta bersepeda nantinya, baik lokasi jalan yang agak rawan, supaya peserta lebih berhati-hati saat lewati jalan tersebut.

Terakhir Azwin berharap pada Panpel (Panitia Pelaksana) kegiatan,"Sepeda Nusantara dan Internasional Gowes Siti Nubaya Adverture II 2018", dapat melaksanakan amanah dan tugas diberikan Pemerintah Kota Padang, semaksimal mungkin nantinya.

Hadiah yang di sediakan bagi peserta yaiti Umroh, uang diserahkan nanti lewat rekening peserta yang dapat rezki lewat cabutan dan bemacam hadiah yang menarik lainnya. (tf/HUMAS).

Pengunjung : 1 2 1 8 2 8 3

Hari Ini : 127

Bulan Lalu : 12220