Permindo Night Market Semakin Jadi Idola

Wan Rais

13 Kali Dilihat

18

Nov
2019

Wan Rais

18 November 2019

13 Kali Dilihat

Permindo Night Market Semakin Jadi Idola

Permindo Night Market Semakin Jadi Idola

PADANG - Kehadiran "Permindo Night Market" (Pasar Malam Permindo) telah menggema di hati masyarakat Kota Padang. Sejak dilaunching pada 9 November 2019 lalu, pasar yang diadakan setiap malam Minggu ini ramai dikunjungi wisatawan, baik warga kota maupun luar Kota Padang.

Tidak hanya menawarkan suasana nyaman dan sejuk, namun barang dagangan yang dibuka pedagang pun lengkap di sepanjang kawasan Permindo. Kemudian juga disuguhkan penampilan bakat-bakat menarik dari generasi muda menjadikan Permindo Night Market semakin ramai dikunjungi. Hal ini membuat Permindo Night Market menjadi idola baru bagi masyarakat berwisata dimalam hari.

Dari pantauan Tim Humas Kota Padang, Sabtu malam (16/11/2019) warung kuliner dan aksesoris menjadi tempat paling ramai dikunjungi. Adanya lesehan yang disediakan Pemerintah Kota Padang membuat para pembeli duduk dan sambil bersantai untuk makan. Selain itu, pertunjukan yang dilakukan para generasi muda semakin menambah keinginan masyarakat terutama generasi muda untuk meramaikan suasana.

Seorang pengunjung Nur mengatakan, dengan adanya Permindo Night Market ini bertambah lagi destinasi wisata baru bagi masyarakat. "Jadi dengan adanya Permindo Night Market ini akan menambah nuangsa baru yang dapat menyegarkan mata terutama bagi keluarga yang hendak jalan-jalan dimalam hari,” ujar Nur.

Nur menambahkan, selain banyaknya orang jualan, Permindo Night Market juga dipenuhi dengan penampilan bakat anak-anak millennial. Ini menjadi wadah yang positif bagi pengembangan bakat dan kemampuan generasi muda agar dikenal masyarakat luas. "Semoga hal ini dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga akan menambah minat wisatawan untuk berkunjung ke Kota Padang," jelasnya. (Mul/Ady/HumasPadang)