Silaturahmi Dengan Jurnalis, Basarnas Canangkan Pelatihan Tanggap Darurat Untuk Wartawan

Diskominfo

6 Kali Dilihat

13

Sep
2018

Diskominfo

13 September 2018

6 Kali Dilihat

Silaturahmi Dengan Jurnalis, Basarnas Canangkan Pelatihan Tanggap Darurat Untuk Wartawan

Padang — Kepala Seksi (Kasi) Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kota Padang, Edy H menyambangi Pujasera Pantai Padang, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para wartawan dan juga tim Padang Baywacth Kota Padang.

Edy H menyampaikan, dirinya baru menjabat sebagai Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Padang, maka dari pada itu, ia ingin menjalin komunikasi serta huhungan yang baik dengan seluruh element di Kota Padang selama bertugas di Kota Padang.

“Menjalin silaturahmi itu sangat penting. Mumpung sekarang ini hari libur, maka saya berinisiatif membuat pertemuan ini dengan kawan-kawan media dan juga tim Padang Baywacth Padang, “ujar Edy, Kamis (13/9).

Dalam kegiatan tersebut, Edy juga menerima saran dan usulan dari tim Padang Baywacth dan juga awak media, tentang apa saja yang harus dibenahi demi kelancaran tugas saat di lapangan.

“Saran dan masukan dari kawan-kawan pastinya telah kita tampung, kita ingin saat menjalankan tugas dilapangan semuanya menyatu” ujar Edy.

Ia juga menyampaikan, rencananya Basarnas Padang juga ingin melakukan pelatihan tanggap darurat bersama kawan-kawan jurnalis dan tim Padang Baywacth. (McPadang/Putra)

Pengunjung : 5 1 3 1 1 2 1

Hari Ini : 241

Bulan Lalu : 22622