Walikota Apresiasi Festival Seni Yayasan DEK 2018

David Septian

393 Kali Dilihat

08

Jan
2018

David Septian

08 Januari 2018

393 Kali Dilihat

Walikota Apresiasi Festival Seni Yayasan DEK 2018

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah membuka secara resmi Pentas Seni Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK) tahun 2018 di Gedung STKIP PGRI Convention Centre (SCC) Gunung Pangilun, Jumat (5/1/2018).

PADANG.GO.ID -- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah membuka secara resmi Pentas Seni Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK) tahun 2018 di Gedung STKIP PGRI Convention Centre (SCC) Gunung Pangilun, Jumat (5/1/2018).

Menurut Walikota, kegiatan tersebut sangat positif sebagai ajang menampilkan potensi seni dan budaya tradisional dan modern.

“Semoga pagelaran seni ini semakin menumbuhkembangkan seni dan budaya di Padang. Salah satunya dari potensi bakat dan kreatifitas para murid yayasan DEK,” harapnya.

Dikatakan Mahyeldi, seni dan budaya sangat penting dilestarikan dan dikembangkan bagi setiap daerah. Karena tanpa seni suatu daerah tidak memiliki ciri khas, jika dikaitkan dengan kehidupan tanpa seni dan budaya akan terasa gersang.

“Jadi, cukup banyak seni dan budaya yang kita miliki. Untuk itu mari sama-sama kita rawat dan kembangkan demi kearifan lokal daerah dan hal positif lainnya,” tukuk Wako mengakhiri. (David)